Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2023 di Kecamatan Denpasar Selatan

Pengaduan oleh masyarakat dapat dilakukan secara langsung maupun melalui sosial media dan aplikasi Pro Denpasar yang telah disediakan sebagai sarana pengaduan di Denpasar. Kecamatan Denpasar Selatan menyediakan Pojok Simadu (Pojok Kejar Si Aris, Masukan dan Pengaduan) sebagai tempat untuk melakukan pengaduan secara langsung. Seluruh proses penanganan pengaduan masyarakat pada Kecamatan Denpasar Selatan dilaporkan dalam bentuk data penanganan pengaduan setiap bulannya sehingga memudahkan pihak terkait mengetahui perkembangan penanganan pengaduan. #penanganan#pengaduanmasyarakat#Densel

Tipe File Keterangan Diunduh Sebanyak Aksi
Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2023 di Kecamatan Denpasar Selatan 3





Metadata
Dibuat 21/12/2023 10:13:29
Last Updated 21/12/2023 11:43:33
Sumber Kantor Camat Denpasar Selatan
Frekuensi Penerbitan Tahunan
Tahun 2023
Cakupan Kecamatan
Kontak Kecamatan Denpasar Selatan (0361) 720089
Diliat Sebanyak 0

No. Nama Variabel Konsep Definisi
1 Bulan
2 Jumlah Pengaduan
3 Selesai
4 Tidak Selesai